Mortgage Protection Insurance: What to Look Out For

Mortgage Payment Protection Insurance (MPPI) adalah suatu bentuk asuransi yang dirancang untuk menutupi pembayaran hipotek Anda, kalau-kalau sesuatu terjadi menyebabkan Anda kehilangan penghasilan Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa ketika Anda mengambil hipotek, kreditur Anda secara otomatis menawarkan MPPI. Kadang-kadang mereka mencoba untuk memberikan kesan bahwa itu wajib. Tapi jangan biarkan diri Anda diganggu untuk mengambil kebijakan mereka kecuali jika Anda yakin itu yang terbaik. Anda dapat sering mendapatkan kesepakatan yang lebih baik oleh pusat perbelanjaan di sekitar.

Mungkin Anda merasa bahwa Anda tidak ingin melakukan ini. Mengambil kredit bisa menjadi panjang, melelahkan dan memakan waktu pengalaman. Itu sangat menggoda untuk mengambil kebijakan menawarkan pemberi pinjaman Anda, dan bukannya memulai suatu proses panjang. Terutama jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda cari.

Namun Anda bisa benar-benar menghemat uang dengan belanja sekitar. Tentu saja Anda ingin menemukan premi terendah – tetapi tingkat premi bukan satu-satunya faktor. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda tahu apa lagi yang harus diwaspadai.

* Tidak seperti kebanyakan bentuk-bentuk lain dari asuransi, polis asuransi perlindungan mortgage biasanya mengabaikan usia, kesehatan, merokok / non-merokok dll Hanya beberapa memberikan kecepatan penurunan untuk kelompok umur yang lebih muda – di bawah 30 atau di bawah 40 tahun – jadi jika ini berlaku untuk Anda, it’s worth checking out ini.

* Kapan membayar? Kebanyakan asuransi perlindungan hipotek tidak mulai membayar keluar sampai satu bulan, atau kadang-kadang dua bulan, setelah masalah (kecelakaan, redundansi, atau apa pun) dimulai. Sekarang ada beberapa yang backdate pembayaran ke hari 1, sehingga Anda mungkin lebih suka untuk memilih salah satu dari mereka.

* Apakah yang dimaksud dengan istilah pembayaran? Kebanyakan polis asuransi perlindungan hipotek membatasi jangka pembayaran – biasanya sampai 12 bulan. Mereka memperhitungkan bahwa kebanyakan orang akan telah menemukan pekerjaan lain, sembuh dari penyakit mereka, atau diperoleh manfaat negara saat itu. Tapi ini tidak selalu terjadi. Cobalah untuk menemukan satu yang akan membayar untuk selama mungkin – setidaknya dua tahun.

* Berapa maksimum tingkat pembayaran? Beberapa pembayaran hipotek polis asuransi perlindungan meletakkan langit-langit pada jumlah pembayaran bulanan mereka selama periode pembayaran. Jika Anda memiliki kredit yang lebih besar, atau jika tingkat bunga meningkat, jumlah ini mungkin tidak akan cukup untuk menutupi cicilan Anda. Cobalah untuk mencari tahu apa kebijakan pembayaran.

Kadang-kadang bisa sangat sulit untuk mencari tahu apa kebijakan pembayaran pada berbagai kebijakan asuransi perlindungan hipotek. It’s worth konsultasi broker untuk memastikan Anda menemukan kesepakatan terbaik.

salam

Wahyudien Rachman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: