Why Is Wedding Insurance So Important?

Tidak ada perencanaan hari besar mereka ingin berpikir bahkan untuk satu detik bahwa ada sesuatu yang bisa salah. Suatu hari pernikahan harus sempurna dalam segala hal dan tidak harus di jalan kesempurnaan. Namun, penting untuk bersikap realistis mengenai hal-hal. Kenyataannya adalah bahwa hal-hal yang salah, tempat ganda bisa dipesan, gaun bisa rusak dan tukang bunga bisa keluar dari bisnis. Jadi, apa yang Anda ingin menjalankan risiko masalah kecil benar-benar merusak hari Anda? Memilih untuk tidak menjamin pernikahan anda adalah berjudi besar untuk mengambil, dan apakah itu salah satu yang Anda mampu untuk mengambil?

Hari pernikahan Anda harus menjadi hari terindah dalam hidup Anda. Anda telah menghabiskan berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun merencanakan hari khusus dan itu adalah hak Anda untuk menikmati setiap bit terakhir itu. Tidak seorang pun yang pernah mengharapkan bahwa segala sesuatu bisa salah tetapi faktanya adalah bahwa hal-hal yang dapat dan memang salah.

Tahun lalu, saya membaca sebuah artikel tentang seorang pengantin yang telah cermat merencanakan hari pernikahannya. Dia super terorganisir dan memiliki segalanya dengan benar ke pernikahan nikmat semua membeli, membayar dan diatur. Semuanya dilakukan dan membersihkan semua bulan di muka dan ia – seperti banyak pengantin lain – adalah mengadakan acara besar pada anggaran kecil. Setiap kali ada sesuatu yang dijual, dia membeli dan disimpan untuk menghemat biaya. Sayangnya, bagaimanapun, dia membuat penghematan ketika datang ke pesta pernikahan asuransi. Ini merupakan kawasan di mana begitu banyak mempelai memutuskan untuk mengambil spekulasi dan tidak mengganggu memercik keluar pada sesuatu yang mungkin mereka tidak perlu tetap. Tapi, berhati-hatilah karena bisa membuat atau menghancurkan hari Anda seperti halnya dengan pengantin wanita yang malang ini. 4 minggu sebelum pernikahannya tempat pernikahan itu dibakar oleh beberapa penduduk setempat. Cukup untuk mengatakan, seluruh gedung, termasuk area bar, restoran dan dapur hancur. Memilih untuk tidak memiliki asuransi pernikahan, pengantin wanita malang ini tidak hanya kehilangan tempat pernikahannya melainkan juga deposito dan pada waktu sesingkat itu tidak dapat menemukan tempat alternatif yang cocok. Cerita itu berakhir bahagia karena seorang teman dekat baru saja membeli sebidang tanah dan sebuah gudang. Gudang baru-baru ini telah diubah dan berbaring kosong. Rally tamunya bulat dan di antara mereka mampu mengatur taplak meja, kursi, dekorasi dan katering. Namun, ia akhirnya harus membayar melalui hidung untuk katering menit terakhir belum lagi biaya tambahan untuk meneleponnya tamu untuk memberikan saran dari lokasi tempat. Meskipun shock dan kekecewaan mengerikan dari tragedi yang mengerikan ini, ia hari pernikahan yang hebat bahwa semuanya berjalan dengan sempurna. Tapi, Anda mungkin tidak begitu beruntung.

Mengapa Pernikahan Asuransi Jadi Apakah Penting?
Setiap orang memiliki anggaran untuk bertahan pada saat merencanakan pernikahan, tapi ketika Anda melakukan penghematan mencoba untuk menimbang yang memotong punggung yang masuk akal dan mana yang konyol. Hampir setiap pernikahan berjalan dengan sempurna tetapi ada pernikahan yang karena keadaan yang di luar kendali siapa pun, di mana hal-hal yang salah. Saran terbaik adalah dengan mengambil pernikahan semacam asuransi, bahkan jika itu hanya mencakup tempat, pakaian, bunga dan fotografer. Berbelanja di seluruh kesepakatan yang terbaik sebagai perusahaan asuransi melakukan beberapa paket pernikahan dari sesedikit £ 50, dan ini dapat £ 50 uang dengan baik menghabiskan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: