General Surety Bond Information

Sebuah jaminan obligasi adalah sebuah ikatan, yang diciptakan untuk melindungi obligee terhadap pelanggaran kontrak oleh kepala sekolah. Ikatan jaminan ini melibatkan tiga pihak; mereka adalah kepala sekolah, obligee dan jaminan. Dalam ikatan jaminan ini, jaminan memberikan jaminan kepada obligee bahwa kepala sekolah akan melaksanakan kewajiban sebagaimana per kontrak. Ikatan jaminan melibatkan banyak jenis. Kinerja dari kontrak menentukan hak dan kewajiban jaminan dan obligee. Sebagian besar kontraktor menggunakan ikatan kontrak dan ikatan komersial. Dengan bantuan dari kinerja dan pembayaran obligasi yang obligee dapat dipastikan, bahwa kepala sekolah akan melaksanakan kewajiban sesuai dengan persyaratan dan kondisi kontrak. Dalam kegagalan jaminan utama harus menyelesaikan kontrak. The obligee memiliki hak untuk menuntut kepala sekolah dan jaminan dalam kegagalan kontraktor.

Penangguhan penahanan prakualifikasi obligasi perusahaan jaminan isu yang ikatan jaminan kepada kontraktor didasarkan pada kinerja pekerjaan. Ketika kepala sekolah sesuai dengan kemampuan yang memadai untuk menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang ditentukan dan pada harga kontrak, maka jaminan ini dikeluarkan ikatan kepadanya. The Surety Company dan pencipta meninjau seluruh bisnis utama operasi. Dia harus menyusun sumber daya keuangan yang memadai, baik yang berpengalaman dan keterampilan yang baik untuk melanjutkan bisnis. Proses ini telah diikuti untuk menolak kontraktor Wajar Tanpa Pengecualian dari ikatan.

Kapasitas Meminjam jaminan obligasi Bagi beberapa kontraktor, kinerja dan pembayaran obligasi yang diterbitkan tanpa jaminan bahkan dalam sebuah dasar. Fasilitas ini diberikan berdasarkan kekuatan finansial, pengalaman dan pribadi ganti rugi dari perusahaan konstruksi. Penerbitan obligasi ini tidak memiliki syarat-syarat mengenai posisi keuangan kontraktor di bank. Tetapi kadang-kadang kontraktor posisi kredit juga terungkap. Ketika pembayaran obligasi dikeluarkan kepada subkontraktor, mereka dilindungi dengan menyediakan tenaga kerja yang tepat kepada kontraktor.

Klaim jaminan obligasi Dalam jaminan, obligasi baik kepala sekolah dan obligee sebagai kewajiban tertentu untuk melakukan kontrak. The obligee memiliki hak untuk menuntut kepala sekolah dan jaminan atas pelanggaran kontrak. Ketika pemilik tidak memuaskan dengan kinerja dari kontraktor, maka ia dapat meminta jaminan untuk menjalankan kontrak sesuai persyaratan. Jaminan memiliki beberapa pilihan;

* Dia dapat melakukan kontrak dengan kontraktor sendiri. * Dia dapat menunjuk kontraktor baru untuk pembangunan kontrak. * Dia dapat membantu pemilik dengan mengeluarkan kontrak seluruh jumlah yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kontrak. * Dia dapat membayar jumlah hukuman obligasi. * Bila pembayaran obligasi dikeluarkan, maka jaminan harus membayar klaim yang sah dari subkontraktor dan pemasok.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: